Mayweather Jr Pertaruhkan Semua Sabuk di Pertarungan Terakhir?

Senin, 04 Mei 2015 - 17:23 WIB
Mayweather Jr Pertaruhkan Semua Sabuk di Pertarungan Terakhir?
Mayweather Jr Pertaruhkan Semua Sabuk di Pertarungan Terakhir?
A A A
LAS VEGAS - Catatan kemenangan Floyd Mayweather Jr belum terhenti. Petinju 38 tahun itu sudah melewati 48 pertarungan tanpa sekalipun menelan kekalahan. Kemenangan terbarunya ia dapatkan saat menghadapi Manny Pacquiao di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Minggu (3/5/2015).

Kini Mayweather telah memiliki lima sabuk juara dunia. Namun semua koleksinya bakal dipertaruhkan saat ia melakoni pertarungan terakhir Agustus atau September 2015 mendatang.

"Saya memutuskan untuk memberikan (sabuk) ini pada petinju lain. Tapi bukan berarti saya akan menyerahkannya secara cuma-cuma di pertarungan terakhir nanti. Saya bukan orang yang serakah. Saya akan bicara lebih dulu dengan tim untuk memutuskan apa yang bakal kami lakukan selanjutnya," ungkap Mayweather dilansir Western Daily Press.

Belum diketahui siapa lawan Mayweather di pertarungan terakhirnya. Muncul kabar, petinju Amerika Serikat itu sedang mempertimbangkan tawaran duel yang datang dari Amir Khan.

Jika menang lagi, Mayweather bakal menyamai catatan 49 kemenangan milik legenda tinju dunia, Rocky Marciano. (Baca juga: Gaya Bertarung Mayweather Jadi Bahan Ejekan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)